Translate Your Language

Kamis, 29 Maret 2012

Teman, Ingatkan aku....


Saudaraku..
jika hari ini aku lalai, tolong ingatkan aku tentang masaku yang sia-sia.
tentang kesibukanku dengan dunia.
tentang ajalku yang kelak akan tiba
tentang kesendirianku dalam tanah
tentang duniaku yang fana
tentang akhiratku yang kekal jua
saudaraku...
jika kau saudaraku, kau kan menegurku ketika aku khilaf & salah,
kau kan mengingatkanku jika aku alpha & lupa
kau kan memanggilku ketika aku menghilang menjauh
kau kan menjengukku ketika aku resah & payah
kau kan bersamaku ketika aku buntu & keliru
kau kan mendoakanku ketika aku telah tiada...
terimakasih saudaraku..
moga ALLAH berkahi urusan hidupmu
moga kita saling menasehati
saling faham & mengerti
karena itu adalah permata & mutiara
persahabatan...
save our ukhuwah..

Tidak ada komentar: